Tukar link


Buat temen-temen yang pingin tuker link, disini tempatnya. Caranya gampang kok. Begini nie caranya :

1. Tulis alamat blog temen-temen di bagian komentar halaman ini,

2. Alamat link temen-temen akan dimunculkan di bagian blogroll di awal halaman blog ini,

3. Jangan lupa buat nulis alamat blog ini dihalaman blog temen-temen juga za…

Udah cuma segitu doang.

Met kenal n selalu budayakan menulis….

Salam Penulis : )

3 responses to “Tukar link

  1. Abu Acho 27 September 2010 pukul 02:44

    Mas, tukeran link ya ….. biar bisa nambah temen di dunia maya, ini alamat blog saya : http://www.mtnugraha.wordpress.com . Insya Allah saya link balik

    Makasih

  2. cahaya viena 10 Februari 2011 pukul 10:37

    kakak, tukeran link yahhh……
    jgn lupa tampilin punya adk…
    haha

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: